Download Teka-teki Silang TTS - Update Terbaru Agustus 2018 4.4 Apk Apk

Test for brain up Here we provide Teka-teki Silang TTS - Update Terbaru Agustus 2018 Apk Dowmload Teka teki silang (crossword) yang disingkat TTS adalah permainan puzzle atau game puzzle di mana kita harus mengisi kotak-kotak putih yang kosong dengan huruf-huruf yang membentuk sebuah kata berdasarkan petunjuk atau soal yang diberikan. Kamu bisa menemukan permainan teka-teki silang secara konvensional di koran atau buku-buku TTS yang suka ada gambar perempuan cantik di covernya. Dan kini di tahun 2018, permainan TTS ini kembali populer berkat acara WIB (Waktu Indonesia Bercanda) yang dipandu oleh komedian Cak Lontong. Tapi tenang saja, TTS ini tidak se-"ngaco" Teka-teki sulitnya Cak Lontong

Sejarahnya, permainan berbasis word puzzle ini pertama kali diciptakan oleh Arthur Wynne pada tanggal 2 Desember 1913 ini bisa dimainkan di ponsel atau smartphone kamu. Jadi kamu bisa menghilangkan rasa bosan atau bengong dengan cara positif yaitu mengasah otak dimana saja dan kapanpun.

Game teka-teki silang berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris dari joykratif ini dibuat soalnya dengan mudah, kata-kata atau soal-soal kata yang sering kita dengar sehari-hari. Adapun jika kamu masih kesulitan dalam menjawab, game TTS ini akan memberikan fitur bantuan sehingga kamu tetap bisa melanjutkan menyelesaikan kotak-kotak kosong dalam game teka teki silang joykratif ini.

Game yang seru dari joykeratif ini juga dibuat baik, bahkan TTS ini adalah game yang MB nya sangat kecil, cuma 1,5 MB loh. Benar-benar game yang MB nya kecil kan, jadi kamu bisa tetap hemat kuota internet kamu.

Fitur yang ada dalam game TTS terbaru ini :

1. Selalu update (tiap bulan pasti update soal, jadi kamu tidak akan bosan) * yang terbaru updated Juli 2018)
2. Bisa pilih nomor soal TTSnya (untuk TTS versi terbaru v4.3)
3. Lebih dari soal 1900 soal Teka-teki silang terbaru ini (update untuk versi v4.3)
4. Fitur bantuan yang akan menolong kamu saat mengalami kesulitan
5. Database untuk menyimpan jawabanmu, jadi kamu bisa melanjutkan mengisi TTS kapanpun
6. Easy to use dan animasi
7. Ukuran game yang MB nya kecil, cuma 1,5 MB (Hemat kuota internet), game TTS terbaru ini bisa dimainkan secara offline
if there is any problem please let us know. Write your problem in comment box below.
Download Teka-teki Silang TTS - Update Terbaru Agustus 2018 4.4 Apk Apk
Download Address: Teka-teki Silang TTS - Update Terbaru Agustus 2018 4.4 Apk

Comments

Popular posts from this blog

Download AdPocket 1.1.0.6 Apk Apk

Download Speech Assistant AAC 5.1 Apk Apk

Download Gym Exercises & Workouts 2.71 Apk Apk